Galery produk pt. kembang hati BBM: 5F26876D


a-dha white series paket exclusive


a-dha white series paket exclusive
A-DHA DENGAN BPOM (NEW) EXCLUSIF - PEMUTIH WAJAH

PEMUTIH WAJAH YANG DI PERCAYA RIBUAN ORANG,,KARNA KEAMPUHANNYA DALAM MEMUTIHKAN WAJAH EXTRA CEPAT,,,,SETELAH SUKSES DI PASAR A-DHA BEUTY CARE ( KEMASAN LAMA ) SEKARANG A-DHA HADIR DALAM KEMASAN BARU EXCLUSIF....SUDAH TERDAFTAR DI bpom,,,JADI TIDAK PERLU DI KAWATIRKAN LAGI...



a-DHA With BPOM (New)

Terdiri dari 5 item plus bonus 1 item :

a-DHA SUNSCREEN CREAM WHITE SERIES: dengan formula lembut dan ringan, dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari yang dapat menyebabkan Anda hitam dan kulit menjadi kering. Mengandung whitening agent yang dapat membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah. POM NA 18111700203

a-DHA NIGHT CREAM: melembabkan, memutihkan, dan mencerahkan kulit. Membantu menyamarkan noda hitam; mencegah timbulnya jerawat; menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini; mengecilkan pori-pori.

a-DHA FACIAL WASH WHITE SERIES: dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, sisa make-up sehingga kulit menjadi terasa lebih bersih dan segar. Kandungan whitening agent-nya membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah. POM NA 18111202498


a-DHA FACE TONIC WHITE SERIES: berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa make-up. Kandungan whitening agent-nya menjadikan kulit tampak lebih cerah secara merata serta menyegarkan kulit wajah. POM NA 18111202500.


a-DHA MILK CLEANSER WHITE SERIES: susu pembersih yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, sisa make-up, serta minyak berlebih. Kandungan whitening agent-nya membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah. POM NA 18111202497.



a-dha whieteseries ekonomis
A-DHA WHITE SERIES EKONOMIS - PEMUTIH WAJAH

a-DHA White series hadir dengan design dan formula baru yang lembut dan ringan. Melindungi kulit terhadap efek buruk sinar matahari yang dapat menyebabkan noda hitam dan kulit menjadi kering. Mengandung whitening agent yang dapat membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah. Nano technology adalah inovasi terbaru menggunakan partikel mikro yang dapat digunakan untuk menghilangkan kerut dan meningkatkan elastisitas kulit.Oil free, membuat kulit terasa lembut dan ringan. Bebas minyak.

Cara Pakai :

gunakan transparant soap untuk membersihkan kulit wajah anda dari debu dan kotoran, lalu keringkan.
Gunakan a-DHA sunscreen cream white series pada pagi hari, 1 jam sebelum anda beraktifitas ( terkena sinar matahari ) dan ulangi pemakaian sesering mungkin terutama setelah berenang.
gunakan a-DHA night cream pada malam hari dengan teratur secara tipis dan merata, hindari pemakaian di sekitar mata dan leher.
jangan terlalu lama di bawah sinar matahari meskipun menggunakan sediaan tabir surya !!



hand body lotion a-dha
a-DHA hand body lotion white series adalah hand & body lotion yang lembut & tidak membuat lengket di kulit. Mengandung bahan – bahan alami dan ekstrak collagen yang menghaluskan kulit tubuh. a-DHA hand body lotion white series ini juga mengandung whitening agent untuk membuat kulit tubuh anda cerah berserti dan merata di seluruh tubuh.

Cara Penggunaan:
Tuangkan ke tangan anda A-dha Handbody Lotion White series kemudian usapkan ke seluruh bagian tubuh, gunakan terutama setelah mandi atau pada saat kulit terasa kering. Lakukan langkah ini secara rutin & teratur hingga anda dapatkan kulit yang bersih.

Dapatkan kulit bersih bercahaya dengan A-dha Handbody Lotion White series sekarang juga di toko kami.


bedak a-dha
a-dha bedak padat
Bedak Padat A-dha White Series merupakan kombinasi bedak two way cake yang di formulasikan dengan bahan aktif “Water Soluble”. Bedak Padat a-DHA ini berfungsi untuk memulas kulit menjadi terasa lembut dan halus, bedak padat a-dha white series juga dapat membantu menjadikan kulit tampak cerah berseri. Bedak padat a-dha mengandung moisturizer yang membantu menjaga kelembaban kulit wajah dan sunscreen-nya melindungi kulit wajah dari pengaruh sinar matahari, cocok di gunakan untuk semua jenis kulit. Dapatkan produk terbaru bedak adha dari adha white series laboratories bedak padat with a-dha two way cake lovely hidro lightening.

Cara pakai :
Sapukan spon pada a-dha two way cake lovely hidro lightening secukupnya, lalu sapukan dengan lembut pada wajah hingga rata.

a-DHA two way cake lovely hidro lightening
POM NA 18111202496
Netto : 14 g

Bedak Tabur a-DHA White Series
Bedak tabur a-dha atau a-DHA loose powder lovely hydro lightening beige merupakan loose powder yang di formulasikan dengan bahan aktif “water soluble” dimana bedak tabur a-dha ini berfungsi untuk memulas kulit menjadi lembut & halus, serta dapat membantu menjadikan kulit tampak cerah berseri dengan bedak tabur a-dha.

Cara Penggunaan:
Sapukan spon pada a-DHA loose powder lovely hydro lightening beige secukupnya lalu sapukan dengan lembut pada wajah hingga rata sehingga bedak tabur a-dha ini lebih maksimal.

Bedak a-dha
a-DHA loose powder lovely hydro lightening beige
POM NA 18110400307
Netto 20 g



a-dha body scrub susu
A-DHA Body scrub susu adalah sebuah lulur alai berbahan dasar susu, yang membuat sel – sel kulit mati menjadi terangkat. A-DHA Body scrub susu juga mengandung Hydrolyzed Milk Protein, Vitamin E dan A yang dapat menjadikan kulit terasa halus, lembut dan bersih.

Cara penggunaan:
Sebelum mandi, gosokkan a-DHA Body Scrub Susu sambil diurut terutama bagian lipatan kulit. Biarkan 10-15 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.





a-dha beauty care pink dan hijau
A-DHA BEAUTY CARE HIJAU

Pakai krim pemutih herbal ALGAE A-DHA BEAUTY CARE lagi nge-trend nih!!
PEMUTIH WAJAH ALGAE A-DHA BEAUTY CARE BEST SELLER YANG SEDANG TREND SAAT INI,,,SANGAT AMPUH DAN DI PERCAYA KARNA SUDAH TERBUKTI DI PAKAI OLEH RIBUAN ORANG DI INDONESIA....HANYA DALAM WAKTU 4 HARI SAJA KULIT SUDAH TAMPAK PUTIH BERSIH,,,,



Hasilnya bisa ketahuan dari pujian orang-orang sekitar dalam seminggu pemakaian.
Satu paket ALGAE A-DHA BEAUTY CARE bisa untuk pemakaian satu bulan.
Aku sih baru mulai pakai ALGAE A-DHA BEAUTY CARE setelah ngiri lihat temen-temen kok pada jadi mulus.
Hihiihiiii.... Taunya ternyata pakai krim ALGAE A-DHA BEAUTY CARE ini..

Cream ALGAE A-DHA BEAUTY CARE sudah di percaya ribuan orang untuk menangani masalah kecantikan kulit wajah Formulasi yang di pakai dalam cream ALGAE A-DHA BEAUTY CARE dari bahan-bahan h3rbal alami. Penanganan kulit berdasarkan problem masalah dan berdasarkan umur pemakai. Sehingga penanganannya lebih tepat sesuai problem kulit masing-masing pemakai.

Bahan dasar dari cream ALGAE A-DHA BEAUTY CARE juga tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti pada umumnya digunakan cream pemutih lainnya. Cream h3rbal ALGAE A-DHA BEAUTY CARE tidak menggunakan bahan berbahaya hidroquinone dan merkuri, jadi aman bagi kulit yang sensitif maupun kulit berjerawat sekalipun .

Selama pemakaian ALGAE A-DHA BEAUTY CARE satu minggu saya sendiri kaget melihat hasilnya, sudah banyak pujian yang di lontarkan teman-teman...kata mereka saya jadi jauh lebih putih, bersih alami dan pastinya tambah cantik setelah pemakaian paket cream ALGAE A-DHA BEAUTY CARE selama satu minggu ini.





sabun a-dha
sabun a-dha berguna untuk pembersihan wajah dan membantu proses wajah saat menggunakan krim, di anjurkan selalu cuci wajah menggunakan sabun a-dha sebelum menggunakan cream malam maupun cream siang...


serum vitamin c dan serum anti acne
serum ini mengandung Vit C Stabil yang dikombinasikan dengan Vit E
dalam basis Gell yang lembut dan tidak lengket dengan PHkulit. Diformulasikan dengan bahan aktif Enhacer Ethoxydiglicol sehingga
bahan aktif lebih mudah menembus sel kulit.

Kegunaan :

* Stimulans sintesis collagen/ Anti Wrinkle efek, Pada pemakaian yang
kontinyu dapat mengurangi kerutan pada kulit wajah dan mengurangi
kantung mata.

* Anti Oksidant pada kulit/ Anti aging efek, mencegah radikal bebas yang berasal dari debu,asap,dan sinar matahari sehingga penuaan pada kulit dapat diperlambat.

* Whitening/ Lightening efek,
mencerahkan warna kulit sehingga wajah tampak lebih putih dan bercahaya.

KEGUNAAN SERUM VITAMIN C DAN E Bagi Kulit :

- Menyamarkan Kerutan

- Membatasi pembentukan garis-garis halus wajah

- Mencegah penuaan dini

- Mengenyalkan dan melenturkan kulit

- Menghaluskan kulit

- Mencerahkan kulit ( look brightness )

- Mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit.

Serum Anti Acne


serum ini mengandung kombinasi bahan bacteriostatika dan bahan
bakterisida yang efektif untuk mencegah dan mengurangi jerawat.

Diformulasi dengan bahan - bahan tambahan water soluble, sehingga tidak
menimbulkan komedo, tidak lengket dan melembabkan kulit muka.


Kegunaan :


• Mencegah dan mengurangi jerawat.

• Mencegah iritasi pada wajah (kemerahan) akibat timbulnya jerawat.

• Melembabkan kulit wajah yang kering akibat jerawat.



Cara pemakaian :

Teteskan
1-2 tetes serum pada jari telunjuk kemudian usapkan pada kulit wajah yang berjerawat. Untuk pencegahan serum dapat digunakan pada
seluruh wajah secara tipis.


Penyimpanan :

Tutup rapat, Simpan ditempat sejuk, kering, dan terhindar dari sinar
matahari langsung, Bila perlu disimpan dilemari kulkas jangan di freezer.


Komposisi :

Azelaic Acid, Beta Hydroxyacid, carbomer, aqua DM, sodium metabisulphite, ethoxydiglicol, phenoxyethanol octaxynol-11 , polysorbat
20,hyaluronat sodium, vitamin C dan D-phantenol

1 komentar:

  Lanavera Lyanna

22 September 2012 pukul 06.04

Body lotion a-dha berapa mbak?