Sukses Berbisnis A-dha BBM: 5F26876D

Sukses Berbisnis A-dha

Krim dan sabun a-dha telah menjadi fenomena luarbiasa yang manfaatnya telah dirasakan banyak wanita. Wajah putih cemerlang bisa didapatkan hanya dalam waktu 14 hari. Dan singkatnya waktu ini telah membuat seorang pengelola biro iklan terheran heran ketika saya memasang iklan dan beliau bertanya "Apa iya mas dalam waktu 14 hari bisa putih beneran?". Saya jawab "Tentu saja, saya sudah jualan produk ini secara online pada lebih kalo sekedar 1000 orang, hmmm kayaknya ada deh sekitar 3000ribuan paket udah saya jual".

Wah spektakulerrrrrr, ya benar produk ini memang spektakuler. Ketika dua produk pemutih wajah lain yang saya jual, yaitu krim walet dan krim syahrini (yang sekarang berganti nama jadi krim baby pink) juga laris, namun komplainan juga banyak karena sifatnya yang begitu keras, sehingga bagi kulit yang sensitif tentu saja iritasi yang ditimbulkan cukup pedih. Lain dengan produk krim a-dha ini, sedikit sekali yang komplain terhadap efek sampingnya, tercatat hanya 3 orang yang komplain dari sekitar 3000an orang yang sudah beli.

Jadi wajah Anda jauh dari putih, mungkin terlalu coklat, bahkan saking gelapnya sampai dibilang hitam? Ingin putih dalam waktu singkat? Mungkin mau married dalam sebulan kedepan. Anda harus mencoba produk ini, aman, minim efek samping, dan cepat sekali efeknya bisa anda lihat.

Atau bila anda butuh pemutih wajah yang lebih cepat lagi, mau yang putih dalam waktu 1 minggu, kami juga sedia. Bahkan yang sekejap putih juga ada. Mau? Anda bisa order di sini sekarang juga.

1 komentar:

  Unknown

28 Mei 2013 pukul 01.55

Bagaimana kalau saya nak beli borong?? Saya di malaysia